Thursday, April 4, 2013

Gigi John Lennon Dilelang 141 Juta “Legenda The Beatles”


Gigi John Lennon DilelangJohn Lennon The Beatles” – Siapa yang tidak kenal dengan The Beatles, mereka merupakan legenda musik. Saking fenomenalnya ketenaran The beatles tidak hanya disandang grup bandnya saja tetapi para personil mereka pun menjadi sosok legendaris. Maka dari itu segala sesuatu yang berkaitan dengan mereka pun selalu menjadi fenomena, dan pastinya bisa dikomersilkan. Info terbaru kali ini tentang the Beatles yaitu gigi mendiang John Lennon akan  dilelang dan kabarnya harganya akan setinggi langit.

John Lennon, Legend The beatles. gigi John Lennon dilelang
Gigi ini diperkirakan bakal terjual sekitar US$16 ribu atau kurang lebih setara dengan Rp141 juta, wow… hanya gigi saja dengan harga segitu. Menurut info konon, gigi ini diberikan langsung oleh John Lennon pada Dot Jarlett, pembantu Lennon saat itu. Gigi ini kemudian disimpan oleh putri Dot Jarlett yang memang maniak The Beatles. Sekarang koleksi pribadi ini bakal berpindah tangan lewat lelang yang akan digelar 5 November nanti.
“Waktu itu dia di dapur sambil membawa gigi yang sudah dibungkus dengan kertas. Dia bilang, ‘Dot, tolong buang ini ya.’ lalu dia bilang, ‘Atau, berikan saja ini pada putrimu yang suka The Beatles sebagai souvenir.’,” ungkap Barry Jarlett, putra Dot Jarlett seperti dikutip dari Contact Music.
Gigi ini akan dilelang di Stockport, Inggris, pada tanggal 5 November nanti oleh Omega Auction. Pihak Omega Auction sendiri sempat kesulitan menentukan nilai ‘barang antik’ ini namun kemudian angka US$16 ribu dirasa layak untuk barang langka seperti ini. Seperti itulah, ternyata hanya gigi dari seorang John lennon “The Beatles” dilelang dengan dengan harga yang memukau.

sumber : http://merahitam.com/gigi-john-lennon-dilelang.html

No comments:

Post a Comment