Wednesday, March 27, 2013

Meninggal karena Bermain Facebook

ac5c08b46466346cd4cbf0c90586343f_a


Om Swastiastu,,

Panongan , Tangerang 21 Desember 2012

Jaka Mulya Setyo ( 14 thn ) Sebut Saja Jaka , Meninggal Sangat Tragis Saat Bermain Facebook...
Ibu Alm Mengatakan Bahwa Dia Malam Sempat Bermimpi Bahwa Anaknya Akan Meninggalkan Dia Tapi Entah Kemana 
Saat Diwawancari oleh ketua RW Setempat, 
Alm Memang Sangat Gemar Bermain Game Online & Bermain Facebook Naas Sekali Hari Ini Nasib Si Alm 
Meninggal Saat Bermain Facebook ...
Setiap Hari Pasti Dia Absen Di Warnet , Ujar Ibu Korban 
Ayah Korban Sempat Pinsan Saat Di Rumah Karena Tak Sanggup Melihat Mayit Anak Tunggal'a
.......
Hingga Saat Ini Warnet Tersebut Sedang Dikerumuni Oleh Warga Setempat Dan Juga Polisi Setempat
Selidik Demi Selidik Akhirnya Pihak Ke Polisian Menemukan Hal Ganjil Di Warnet Tersebut ,,,,,

Polisi Menemukan Status Facebook Korban Terakhir Bertuliskan :
Mama Sebenarnya Aku Sangat Laper Banget Soalnya Udah 5 Hari Aku Gak Makan  Aku  Juga Haus Banget  Aku Pengen Pulang Tapi Aku Masih tanggung Masih Seru main Ninja Saga akhirnya korban mati karena kelaparan dan kehausan 

No comments:

Post a Comment